Slide # 1

Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan 2019

Foto Bersama Keluarga Besar Prodi Pendidikan Kimia Bersama Mahasiswa Baru dan Panitia PBAK 2019 Read More

Slide # 2

Family Gathering Chemistry16

Kebersamaan Keluarga Prodi Pendidikan Kimia dengan Leting 2016 Read More

Slide # 3

Pelantikan UKM ALAC Prodi Pendidikan Kimia

Peresmian UKM Sanggar Seni Kimia (SSK) dan Chemistri Language Club (CLC) Read More

Slide # 4

Pelantikan HMP Pendidikan Kimia 2018-2019

Pembukaan dan Penutupan Pelantikan DImeriahkan oleh Sanggar Seni Kimia Read More

Slide # 5

KOMINFO SQUAD

Penanggungjawab Semua Media Pendidikan Kimia Read More

Jumat, 21 September 2018

Dokumentasi Pemira ketua HMP Pendidikan Kimia Periode 2018-2019


Berikut adalah beberapa dokumentasi yang berhasil diambil dan dipublikasi oleh panitia pelaksana yang bekerjasama dengan anggota KIP dan infokom kimia.


1. Pra-pemira

Tanggal 14  September 2018 diadakan tes kelayakan calon oleh anggota panitia pelaksana pemira dan KIP, kelayakan itu meliputi tes baca al-quran, wawancara dan tes wawasan kepemimpinan untuk kedua kandidat ketua hmp pendidikan kimia. Tes ini berlangsung di laboratorium prodi pendidikan kimia yang berlangsung selama 1 hari.


  1. Kampanye, untuk kedua kandidat diperbolehkan kampanye selama dua hari, tanggal 11&12 september 2018, kampanye ini baik di medsos maupun langsung.
  2. Debat kandidat, untuk debat kandidat dilaksanakan selama 1 hari, tepatnya pada tanggal 13 september 2018, untuk debat kandidat setiap kandidat maupun timses tidak dibenarkan membuat gaduh dan provokasi  di dalam ruangan.
  3. Ucapan selamat dari Kabid, ketua KIP, mahasiswa aktif terkhusus untuk leting 2018 maupun alumni prodi pendidikan kimia.
Ucapan selamat dari mahasiswa baru 2018


2. Hari H Pemira

Setiap timses maupun kandidat pasti menginginkan hasil yang terbaik, tapi apa hendak dikata dalam pemira menang dan kalah adalah suatu kepastian dan hal biasa, pemira kali ini ada beberapa hal unik, diantaranya :


  1. Antusias, antusias pemilih terutama leting 2018 mereka sangat antusias dalam mengikuti pemira pertama sepanjang mereka berada di prodi pendidikan kimia uin ar-raniry. Saking antusiasnya, ada seorang maba yang sedang kecelakaan tapi tetap mengikuti pemira. Selain itu, mahasiswa lettu (leting tua) juga begitu semangat, walaupun legend tapi tetap mengikuti pemira walaupun persentasenya terendah diantara mahasiswa leting yang lain, wajar saja karena mereka sibuk dengan skripsi/penelitian dan jarang ke kampus.
  2. Sepanjang menjadi UIN, pertama kalinya leting tua kalah dalam pemira, dengan terpilihnya saudara Liwaul Hamdi perwakilan dari 2016 dalam pemira kemarin, leting tua biasanya menjadi senior dan lebih mengenal seluk beluk kampus, tapi apa disangka namanya juga pemira, kalah menang hal biasa, yang penting adek2 kami baik leting 2015 maupun 2016 tetap kompak dalam membangun HMP, ingat belajar dari filosofi sapu lidi "Lidi itu kuat karena bersatu, bukan karena satu".
  3. Hari H pemira (tanggal 15 September 2018) menjadi hari di mana hmp periode 2017-2018 dilantik, tepatnya pada tanggal 15 September 2017, genap satu tahun hmp pendidikan kimia periode 2016-2017 memimpin. Dengan terpilihnya saudara Liwaul Hamdi pada pemira 15 September 2018 maka pengurus hmp periode 2017-2018 resmi menjadi DEMISIONER.
Dokumentasi 1
Ucapan selamat dari adek2 maba 2018
walaupun jatuh dari motor, adek ini masih antusias mengikuti pemira. #Respect


Leting tua juga wajib memilih, semoga cepat menyelaikan studi S-1nya ya bro. Baju biru 2 dari kanan foto alumni. 
Antusias maba dalam memilih [Video]
Kabid dan Petinggi HMP dibolehkan memilih, tapi tetap menjaga nama baik.
Penyelanggara pemilu juga semangat lho.
Add caption
Thanks to visited this site, if you want to see more documentation of "Pemira 2018" visit https://photos.app.goo.gl/aesKikcjgrVV2JWh8.


0 komentar: