Slide # 1

Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan 2019

Foto Bersama Keluarga Besar Prodi Pendidikan Kimia Bersama Mahasiswa Baru dan Panitia PBAK 2019 Read More

Slide # 2

Family Gathering Chemistry16

Kebersamaan Keluarga Prodi Pendidikan Kimia dengan Leting 2016 Read More

Slide # 3

Pelantikan UKM ALAC Prodi Pendidikan Kimia

Peresmian UKM Sanggar Seni Kimia (SSK) dan Chemistri Language Club (CLC) Read More

Slide # 4

Pelantikan HMP Pendidikan Kimia 2018-2019

Pembukaan dan Penutupan Pelantikan DImeriahkan oleh Sanggar Seni Kimia Read More

Slide # 5

KOMINFO SQUAD

Penanggungjawab Semua Media Pendidikan Kimia Read More

Jumat, 31 Agustus 2018

Dokumentasi PBAK Maba prodi Pendidikan Kimia

PBAK MABA PKM 2018
      31 Agustus 2018 merupakan hari ketiga pbak (pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan) 2018 di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry tepatnya di prodi pendidikan kimia. Nah, pbak di jurusan ini ada beberapa agenda yang telah diagendakan oleh panitia, diantaranya yaitu pengenalan struktur keanggotaan program studi pendidikan kimia, stuktur himpunan mahasiswa pendidikan kimia (hmp kimia), pengenalan dosen-dosen di lingkungan prodi pendidikan kimia, sekilas tentang laboratorium pendidikan kimia, laboran, juga disertai dengan organisasi yang berdiri di samping hmp pendidikan kimia seperti Kece (kajian elegent chemistry) dan FPS (forum pedulis sesama). Selain itu, ada beberapa hambatan nih dalam pelaksanaan kegiatan pbak di hari ini, salah satunya mahasiswa gerah akibat cuaca yang sangat panas (fotonya dilampirkan kok, tengok aja ya adek2 maba dan abang2 senior, hehe), walaupun keringat yang bercucuran, adek2 maba masih sangat antusias mengikuti kegiatan pbak ini seakan menjadi bisu saksi bahwa mereka punya mental yang kuat.
         Mahasiswa baru prodi pendidikan kimia berjumlah 104 orang, dengan rincian sebanyak 20 orang berjenis kelamin laki-laki dan 84 orang berjenis kelamin perempuan. Mudah-mudahan di semester depan dan wisuda nanti jumlahnya juga sama ya, semoga betah terus di prodi pendidikan kimia, jangan PINDAH JURUSAN.

    Oa adik2 maba (Mahasiswa Baru, bukan Mahasiswa Batat) yang ingin berbagi foto/moment seputar kegiatan pbak tolong diupload di album ini ya dan tolong follow juga ya blog hmp (https://arranirykimia.blogspot.com) dan ig hmp (@hmpkimia). Teruskan kekompakan kita ya. Bersama kita bisa, Salam kimia.


Satu lagi ya, bagi adek2 maba yang punya saran tentang PBAK hari ini, mohon tinggalkan story kalian di kolom komentar ini ya!


Ini wajah-wajah maba pkm 2018 yang cantik2 dan ganteng2


Sayang ya maba-nya kepanasan dan gerah, air mana air kak?


Hari ini ditraktir kan sama kakak2/abang2 panitia? Baik2 kan seniornya. wkwkk



Ini sebagaian dosen, alumni dan senior2 kalian yang WAJIB kalian hormati, ibarat kata pepatah "yang kecil disayangi, yang tua dihormati"!



Untuk album lengkap PBAK MABA PKM 2018 akses aja link merah ini https://photos.app.goo.gl/hsUW9vzuevL1kBHf6

0 komentar: