Slide # 1

Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan 2019

Foto Bersama Keluarga Besar Prodi Pendidikan Kimia Bersama Mahasiswa Baru dan Panitia PBAK 2019 Read More

Slide # 2

Family Gathering Chemistry16

Kebersamaan Keluarga Prodi Pendidikan Kimia dengan Leting 2016 Read More

Slide # 3

Pelantikan UKM ALAC Prodi Pendidikan Kimia

Peresmian UKM Sanggar Seni Kimia (SSK) dan Chemistri Language Club (CLC) Read More

Slide # 4

Pelantikan HMP Pendidikan Kimia 2018-2019

Pembukaan dan Penutupan Pelantikan DImeriahkan oleh Sanggar Seni Kimia Read More

Slide # 5

KOMINFO SQUAD

Penanggungjawab Semua Media Pendidikan Kimia Read More

Senin, 18 Desember 2017


     Prosiding Seminar Kesehatan dan Lingkungan merupakan prosiding terbitan oleh Prodi Pendidikan Kimia UIN Ar-Raniry. Prosiding seminar kesehatan dan lingkungan dibuat oleh unit pengembangan mahasiswa prodi pendidikan kimia 01 dengan judul prosiding seminar Kesehatan dan Lingkungan dalam rangka tugas akhir mata kuliah Seminar Kimia dengan tema seminar "Lingkungan Sehat, Makanan Tepat, Bebas dari Zat Berbahaya". Prosiding ini terdiri dari judul prosiding, pemateri, editor, struktur kepanitiaan, penerbit yang di dalamnya berisi rekomendasi oleh perumus.



Sedikit pengantar :
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga prosiding hasil Seminar Kesehatan dan Lingkungan yang diselenggarakan pada tanggal 18 Oktober 2017 dapat terselesaikan.
Informasi dan pengetahuan dalam prosiding ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam bidang kesehatan dan lingkungan untuk peningkatan kesejahtaraan masyarakat dalam hal kesehatan serta lingkungan yang bebas dari sampah. Prosiding ini disusun sebagai tugas akhir mata kuliah seminar kimia yang dibimbing oleh bapak Dr. Azhar Amsal, M.Pd selaku dosen pengempu. Seminar diikuti oleh peserta baik seluruh mahasiswa pendidikan kimia UIN Ar-Raniry maupun mahasiswa universitas lain dan para dosen.
Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan seminar dan penyusunan prodising ini. Semoga prosiding ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.
Terakhir, tiada gading yang tak retak. Mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Saran dan kritik yang membangun tetap kami tunggu demi kesempurnaan prosiding ini.

Contoh Prosiding Seminar Kesehatan dan Lingkungan
Prosiding dilampirkan oleh via google drive di atas, untuk mendownload file prosiding seminar kesehatan dan lingkungan visit link berikut.

0 komentar: