Slide # 1

Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan 2019

Foto Bersama Keluarga Besar Prodi Pendidikan Kimia Bersama Mahasiswa Baru dan Panitia PBAK 2019 Read More

Slide # 2

Family Gathering Chemistry16

Kebersamaan Keluarga Prodi Pendidikan Kimia dengan Leting 2016 Read More

Slide # 3

Pelantikan UKM ALAC Prodi Pendidikan Kimia

Peresmian UKM Sanggar Seni Kimia (SSK) dan Chemistri Language Club (CLC) Read More

Slide # 4

Pelantikan HMP Pendidikan Kimia 2018-2019

Pembukaan dan Penutupan Pelantikan DImeriahkan oleh Sanggar Seni Kimia Read More

Slide # 5

KOMINFO SQUAD

Penanggungjawab Semua Media Pendidikan Kimia Read More

Selasa, 21 November 2017


       (Banda Aceh, 21 November 2017) Sebanyak 35 peserta olimpiade kimia yang merupakan perwakilan dari berbagai SMA/MA seAceh Besar dan Banda Aceh sedang mengikuti Lomba Olimpiade Kimia. Mereka akan memperebutkan juara yang akan diumumkan oleh panitia ACEF 2017 pada malam puncak ACEF 2017 tanggal 25 November 2017. Peserta ada dari berbagai sekolah, di antaranya juga ada dari SMA Lab School Unsyiah, SMA Ali Hasyimi, SMAN 1 Kuta Cot Gle, SMA Modal Bangsa, SMA 10 Banda Aceh (Fajar Harapan), SMA Fatih Bilingual School, dan MAN Model Banda Aceh.

        Sekedar informasi bahwa ACEF tahun 2017 memiliki beberapa  even, diantaranya seminar nasional, bazar buku khusus Erlangga termasuk buku-buku Kimia SMA, Matematika SMA, juga tersedia buku Raymond Chang untuk Kimia Dasar dengan harga diskon, beuty Class and Hijab oleh Wardah, Olimpiade Kimia, dan Cerdas Cermat. ACEF merupakan even tahunan yang dilaksanakan oleh Prodi Pendidikan Kimia dan HMP Pendidikan Kimia dalam rangka dies natalis prodi pendidikan kimia pada tanggal 18 Agustus.
Tunggu saja pengumuman kelulusannya ya dan semoga sekolah kamu menang ya, sekedar informasi tambahan bahwa besok (tanggal 22 November 2017) diadakan lomba cerdas cermat di laboratorium kimia jam 9.00. Ayo dukung sekolahmu ya?

0 komentar: