Slide # 1

Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan 2019

Foto Bersama Keluarga Besar Prodi Pendidikan Kimia Bersama Mahasiswa Baru dan Panitia PBAK 2019 Read More

Slide # 2

Family Gathering Chemistry16

Kebersamaan Keluarga Prodi Pendidikan Kimia dengan Leting 2016 Read More

Slide # 3

Pelantikan UKM ALAC Prodi Pendidikan Kimia

Peresmian UKM Sanggar Seni Kimia (SSK) dan Chemistri Language Club (CLC) Read More

Slide # 4

Pelantikan HMP Pendidikan Kimia 2018-2019

Pembukaan dan Penutupan Pelantikan DImeriahkan oleh Sanggar Seni Kimia Read More

Slide # 5

KOMINFO SQUAD

Penanggungjawab Semua Media Pendidikan Kimia Read More

Minggu, 19 November 2017

Kalahkan Dagok FC di final, Leting 2015 menang futsal

        Partai final futsal acef 2017 mempertemukan antara tim Leting 2015 berhadapan dengan juara bertahan Dagok FC yang berlangsung di lapangan futsal davista. Setelah melewati fase penyisihan grub secara dramatis dan berjumpa dengan alumni kimia uin arraniry FC di babak semifinal dengan skor akhir penalti 3-2, leting 15 berhak mengamankan satu tiket untuk lolos ke partai final melawan dagok FC. Regu Leting 15 berhasil mengalahkan sang juara bertahan futsal acf 2016 melalui drama adu penalti dengan skor akhir 2-0.

Jalannya pertandingan
       Sempat terjadi jual beli serangan di 5 menit babak pertama, di mana gol yang tercipta antar tim hanya tercipta dalam hitungan menit, di 5 menit terakhir babak pertama tim dagoks fc mulai keletihan dan ini langsung dimanfaatkan oleh tim leting 15. Gol-gol pun tercipta di babak pertama dan skor 3-2 untuk kemenangan Leting 15 hingga turun minum. Peluit kick off babak kedua pun berlangsung dan kedua tim tampak masih saling memberikan tekanan hingga menit-menit akhir pertandingan. Keunggulan Leting 15 pun berakhir dengan terciptanya gol di 3 menit terakhir babak kedua. Wasit Saiful Azhari meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya babak kedua dan tim Leting 15 pun dipaksa bermain adu penalti. Tampaknya tim Dagok FC banyak yang kelelahan dan  kesakitan beberapa pemainnya sehingga tidak bisa melanjutnya permainan dan hasil akhir permainan pun dimenangkan oleh tim Leting 15 dan berhasil mengalahkan Dagok FC dengan keunggulan 2-0 melalui drama adu penalti untuk leting 15.

     Sementara di permainan yang lain yang memperebutkan juara 3 antara  tim alumni sianida fc  dengan tim alumni kimia uin arraniry FC. Tim alumni sianida FC berhasil mengalahkan alumni kimia uin arraniry FC melalui drama adu penalti.

0 komentar: